Kamis, 30 Juli 2009

Edgar & Ellen ( Rare Beast)



Judul Buku : Edgar & Ellen ( Rare Beast)
Pengarang : Charles Ogden
Tebal buku : 156
Penerbit : Matahari



Buku yang menceritakan tentang sepasang anak kembar yang benar-benar nakal. bahkan kenakalan mereka bisa dibilang diluar batas kewajaran anak-anak seumuran mereka. berawal dari tontonan televisi mengenai hewan-hewan langka. Edgar dan Ellen mendapat sebuah ide gila, mereka mulai mencuri hewan peliharaan anak-anak di kota Nod's Limbs dan mengubahnya menjadi berbagai binatang yang aneh dengan menambah berbagai aksesori pada tubuh binatang-binatang peliharaan tersebut.
Buku ini sangat cocok sebagai buku bacaan santai karena pembaca tidak perlu berpokir terlalu dalam dan hanya perlu menikmati tiap aksi kocak dari Edgar dan Ellen. yach, meskipun terkadang sikap mereka cenderung ke arah yang brutal dan tidak baik.
Buku ini direkomendasikan untuk kalangan usia diatas 15 tahun, karena mengandung banyak unsur kekerasan yang kurang mendidik, itu semua karena tingkah brutal dari si kembar itu sendiri.
Namun, dengan mengesampingan hal tersebut buku ini termasuk dalam kategori buku yang layak dibaca dan cukup menarik. Apalagi jika kita selalu mengikuti serial si kembar ini dari seri awal hingga yang terbaru. Kita akan dibuat takjub akan kelakuan dan kehebohan yang diakibatkan oleh si kembar ini. Juga akan berbagai rencana-rencana nakal yang kadang di luar bayangan kita, karena si kembar baru berusia 12 tahun. Sebenarnya bisa dibilang mereka adalah bibit dari penjahat kecil juga yang berawal dari kurangnya kasih sayang orangtua mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar